5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita

5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita - Hallo sahabat #magernews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita
link : 5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita

Baca juga


5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita

5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita

Liputan6.com, Jakarta Banyak suami sudah paham dengan memberikan stimulus di payudara, puting, bibir dan paha agar istri bergairah. Rasa geli dan mulai 'panas' biasanya dirasakan ketika suami memberikan rangsangan di titik itu.

"Kulit di bagian tersebut lebih tipis dibandingkan area lain dan di dalamnya terdapat ujung-ujung saraf," kata dokter dan penulis buku She-ology: The Definitive Guide to Women's Health, Sherry A Ross.

Namun, titik pembangkit gairah seksualnya bukan cuma itu saja. Ini lima area yang bila disentuh lembut atau dikecup bisa membuatnya ingin segera menuju ke sesi yang lebih intim. Selengkapnya seperti dilansir laman Health, Jumat (30/11/2018).

1. Belakang telinga

Jadi bukan telinga ya, tapi bagian belakangnya. Menggigit, mencium, atau memberi usapan di area ini akan membuatnya merinding.

"Anda mungkin tidak akan menyangka bagian ini memiliki potensi ia terangsang yang tinggi, tapi jarang sekali belakang telinga disentuh," kata Ross.

 

 

 



2. Belakang leher


Ilustrasi rangsangan di belakang leher (iStockphoto)

Area leher bagian belakang jarang mendapat perhatian dari suami. Alasannya bagian ini sering tertutup oleh rambut. Padahal ini adalah area yang bisa memicu gairahnya hingga ke langit ketujuh seperti disampaikan terapis seks asal Colorado, Jenni Skyler.

Menurut Jenni, cara terbaik menyentuh area ini dengan mengelus menggunakan jari atau mengusapkan bibir yang basah di sana.

3. Depan perineum

Di area vagina yang dekat dengan perineum itu juga bagian yang bisa menggetarkan wanita. Sentuhan lembut menggunakan ujung jari di situ bakal membuat istri merasakan sensasi berbeda.

Secara ilmiah, area ini memang terbukti paling responsif terhadap rangsangan. Dalam Journal of Sexual Medicine di 2014 disebutkan area di margin vagina yang paling responsif terhadap sentuhan superlembut.

 



4. Telapak tangan


Ilustrasi telapak tangan (iStockphoto)

Ketika sepasang suami istri saling bergandengan tangan itu menumbuhkan koneksi dan keintiman seperti disampaikan Skyler. Namun, saat bercinta jangan lupakan bagian telakap tangan yang lembut dan banyak saraf.

5. Telapak kaki

Sering merasa geli saat dikelitiki di area ini? Ya, bagian ini memang penuh dengan banyak saraf selain itu termasuk zona sensual yang tersembunyi seperti diungkapkan Ross.

Suami bisa memanfaatkan losion atau minyak zaitun sembari memijat di area telapak kaki sekaligus menggodanya biar dirinya terasa 'panas'.

 

sumber : liputan6.com


Demikianlah Artikel 5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita

Sekianlah artikel 5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita dengan alamat link https://magernews.blogspot.com/2018/11/5-titik-strategis-pembangkit-gairah_65.html

0 Response to "5 Titik Strategis Pembangkit Gairah Bercinta Wanita"

Post a Comment