Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka

Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka - Hallo sahabat #magernews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka
link : Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka

Baca juga


Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka

Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka

Liputan6.com, Tangerang - Sopir mobil pikap yang terguling menyebabkan tiga korban tewas dan puluhan luka-luka di Flyover Greenlake City, Cipondoh, Kota Tangerang, ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Tangerang Kota. 

"Kami tetapkan satu tersangka, yaitu Rizky Fahmi (20). Sopir dari mobil pikap," ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan, Rabu (28/11/2018).

Rizky disangkakan melanggar Undang-Undang No 2 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan, dengan ancaman hukuman kurungan 6 tahun. Meski begitu, Rizky yang baru sembuh dari luka-luka dan pulang dari rumah sakit, masih dalam pemeriksaan 1x24 jam, untuk melengkapi berkas. 

"Nanti setelah pemeriksaan ini baru akan diputuskan, apakah yang bersangkutan akan ditahan atau tidak perlu," ujar Harry. 

Barang bukti pun sudah diamankan polisi, seperti mobil pikap, kunci mobil, buku KIR, serta STNK mobil.  

 



Membawa 22 Santri


Sopir mobil pikap yang terbalik dan memakan tiga korban tewas dan puluhan luka-luka di Flyover Greenlake City, Cipondoh, Kota Tangerang, ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Sebelumnya, Rizky Fahmi mengendarai mobil pikap dari arah Ciledug menuju arah Semanan. Namun, saat kendaraan yang membawa 22 santri itu melewati turunan flyover, mobil tidak terkendali dan terbalik. 

Akibatnya, tiga santri tewas serta 20 orang lainnya luka-luka. "Masih ada tujuh santri lagi yang sampai saat ini mendapat perawatan di tiga rumah sakit berbeda," ujar Kapolres.



Saksikan video pilihan di bawah ini:


sumber : liputan6.com


Demikianlah Artikel Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka

Sekianlah artikel Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka dengan alamat link https://magernews.blogspot.com/2018/11/sopir-mobil-pikap-pembawa-santri_4.html

0 Response to "Sopir Mobil Pikap Pembawa Santri Terguling di Cipondoh Jadi Tersangka"

Post a Comment