Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit

Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit - Hallo sahabat #magernews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit
link : Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit

Baca juga


Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit

Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit

Liputan6.com, Medan - Seorang narapidana (Napi) penghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas 1 Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara, melarikan diri saat dirawat di salah satu rumah sakit yang berada di Jalan Ayahanda, Medan Baru.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Martuasah Tobing mengatakan, kaburnya seorang Napi Lapas Tanjung Gusta itu terjadi pada Rabu, 28 November 2018. Pihaknya menerima informasi tersebut setelah petugas Lapas datang ke Polsek Medan Baru.


"Tahanan kabur saat berada di rumah sakit itu berinisial R alias A. Itu merupakan tanggungjawab pihak Lapas," kata Martuasah, Jumat (30/11/2018).

Menurut Kapolsek, prosedur tetap atau protap yang seharusnya, pihak Lapas melaporkan atau memberitahukan ke pihak kepolisian jika ada Napi yang dirawat di rumah sakit tertentu.

"Memang benar infonya ada yang kabur, kita masih tunggu koordinasi dari pihak Lapas," ucapnya.

Napi berinisial R alias A yang kabur merupakan penghuni Lapas Tanjung Gusta Medan. R alias A merupakan Napi kasus narkoba. Di Pengadilan Negeri (PN) Medan, R alias A dijatuhi hukuman penjara 15 tahun.

Sebelum diketahui kabur, napi R alias A mulai dirawat beberapa hari lalu di rumah sakit yang berada di Jalan Ayahanda akibat mengalami sakit paru-paru. Saat berada di rumah sakit, R tidak dikawal petugas.

Saksikan video pilihan berikut ini:


sumber : liputan6.com


Demikianlah Artikel Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit

Sekianlah artikel Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit dengan alamat link https://magernews.blogspot.com/2018/11/napi-tanjung-gusta-medan-kabur-dari_39.html

1 Response to "Napi Tanjung Gusta Medan Kabur dari Rumah Sakit"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete