Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro

Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro - Hallo sahabat #magernews, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro
link : Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro

Baca juga


Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro

Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro

Liputan6.com, Aceh - Kepolisian di sejumlah resor ikut melakukan penyisiran menyusul kaburnya narapidana dari Lapas Kelas II A Banda Aceh di Lambaro, Kecamatan Ingin jaya, Kamis, 29 November 2018, sore.

Di Aceh Barat, personel kepolisian melakukan razia di jalan lintas nasional sejak Kamis, 29 November 2018, malam. Polisi memeriksa kendaraan yang melintas dari arah Banda Aceh tujuan Meulaboh Kabupaten Aceh Barat.

"Sejak tadi malam (Kamis) kita sudah melakukan razia di jalan lintas nasional di Arongan Lambalek," kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakarsa, kepada Liputan6.com, Jum'at (30/11/2018) malam.

Menurut Bobby, tidak tertutup kemungkinan dari sekian banyak napi yang kabur menggunakan jasa angkutan umum atau kendaraan apap un, mengingat jarak Meulaboh-Banda Aceh hanya 4 jam perjalanan.

Di antara sekian banyak narapidana yang kabur, teridentifikasi dua orang berasal dari wilayah hukum Polres Aceh Barat. Razia dilakukan guna mempersempit ruang gerak para napi yang kabur.

Dirinya juga sudah mengunjungi Lapas Kelas II B Meulaboh untuk melakukan peninjauan agar para narapidana tidak terpancing oleh kejadian di Lapas Kelas II A Lambaro.

"Kita mengecek agar warga binaan tidak terpancing dari kejadian ini. Alhamdulillah kondisi masih kondusif, aman dan terkendali," kata Bobby.

 



29 Orang Napi Tertangkap


Sementara itu, menurut Kapolresta Banda Aceh, AKBP Trisno Riyanto, hingga Jum'at, 30 November 2018, sore, napi yang berhasil ditangkap berjumlah 29 narapidana.

"Di lapas saat ini sudah kita melakukan pengamanan. Untuk upaya pencarian, kita sudah mengamankan 29 napi yang kabur," sebut Trisno kepada Liputan6.com, Jum'at (30/11/2018).

Upaya pencarian masih terus dilakukan bekerjasama dengan kepolisian resor tetangga, seperti melakukan razia di sejumlah jalur lintasan yang memungkinkan dilewati para napi sebagai jalur pelarian.

Hingga saat ini, puluhan petugas masih berjaga-jaga di LP Kelas II A Lambaro, dan kondisi dilapangan pun masih kondusif.

Saksikan video pilihan di bawah ini


sumber : liputan6.com


Demikianlah Artikel Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro

Sekianlah artikel Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro dengan alamat link https://magernews.blogspot.com/2018/11/strategi-polres-di-aceh-persempit-ruang_91.html

1 Response to "Strategi Polres di Aceh Persempit Ruang Napi Kabur dari Lapas Lambaro"

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete